JawaPos.com – & # 39; & # 39; Faktanya, pemain sekaliber (Diego) Maradona tidak akan dengan mudah masuk ke klub kita '. Begitulah bunyinya perang urat saraf yang dibawakan oleh entrenador Real Sociedad Imanol Alguacil sebelum menghadapi SSC Napoli, seperti dilansir AS. Padahal, bagi SSC Napoli, Maradona adalah legenda.

Karenanya, seperti ditulis Area Napoli, motivasi Lorenzo Insigne dkk untuk membungkam La Real di Reale Arena seperti beberapa kali kemarin (30/10). Napoli pun sukses meraih kemenangan 1-0 Hari pertandingan keduanya Grup F Liga Europa melalui gol penyerang luas Matteo Politano (55 & # 39;).

Kemenangan itu semakin istimewa karena kemarin Maradona merayakan ulang tahunnya yang ke-60. Allenatore Napoli Gennaro Gattuso secara khusus mengirimkan video ucapan terima kasih sekaligus ucapan selamat ulang tahun kepada El Pibe de Oro, julukan Maradona.

& # 39; & # 39; Halo, Diego yang hebat. Saya Gattuso. Selamat atas ultah ke-60 kalian, teman-teman. Anda telah memberikan emosi yang unik dan di sini (Napoli) Anda adalah dewa, "kata Gattuso dalam video tersebut, seperti dilansir La Capital.

Maradona membalas kata-kata Ringhio, nama panggilan Gattuso. Dalam wawancara dengan Il Corriere dello Sport, Maradona meminta kado yang harus diwujudkan skuad Gattuso musim ini. Yakni, membawa Partenopei untuk dijangkau scudetto seperti yang dia sampaikan pada 1986–1987 dan 1989–1990.

& # 39; & # 39; Saya ingin melihat Napoli menang scudetto lagi. Saya (sampai sekarang) masih mengikuti (Napoli), dan saya selalu menyukai tim ini, "kata Maradona.

& # 39; & # 39; Dalam karir saya, saya selalu bangga menjadi bagian dari Napoli. Saya berharap suatu hari Anda juga bisa mengatakannya, "tambah pria yang juga membantu Napoli memenangkan Piala UEFA 1988-1989.

Baca:  Resmi: Stadio Diego Armando Maradona Gantikan San Paolo Pekan Depan