JawaPos.com – Bayern Munich tidak menerima kabar jelang pertandingan melawan RB Salzburg pada matchday 3 Liga Champions 2020-2021. Dalam duel di kandang melawan Salzburg, Rabu (4/11) dini hari WIB, Bayern tidak akan diperkuat bek tengah andalan Niklas Sule itu. Pemain tersebut terinfeksi Covid-19 dan saat ini menjalani isolasi independen di rumahnya.

Absennya Sule jelas menjadi pukulan telak bagi tim pelatih Hansi Flick itu. Musim ini, Sule menjadi bek yang tak tergantikan di pertahanan Bayern. Di pentas Liga Champions, Sule selalu dimainkan di dua pertandingan sebelumnya. Sementara di Bundesliga, eks bek Hoffenheim ini sudah tampil dalam 4 pertandingan. Menariknya, dalam 4 laga tersebut Bayern selalu menang.

  • Baca juga: Jadwal TV Langsung Liga Champions Matchday 3 2020-2021

Manajemen Bayern mengumumkan di situs resminya bahwa Sule saat ini menjalani isolasi independen di rumahnya dan dalam kondisi baik. Sule termasuk dalam kategori OTG.

“Sule dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini menjalani isolasi independen di rumahnya. Dia dalam kondisi bagus, ”kata manajemen Bayern seperti dilansir fcbayern.com.

Tak hanya melawan Salzburg, Sule juga dipastikan akan absen dalam pertandingan seru Der Klassiker melawan Borussia Dortmund, Sabtu (7/11).

Untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Sule, Flick bisa menempatkan Benjamin Pavard atau David Alaba untuk menemani Jerome Boateng. Pavard sendiri biasanya dimainkan sebagai bek kanan. Sedangkan Alaba adalah pemain serba bisa. Dia bisa ditempatkan sebagai bek tengah, gelandang bertahan dan bek kiri.

Baca:  Setelah jeda internasional, Solskjaer melepaskan tembakan dan digantikan oleh Pochettino?