JawaPos.com – Hanya ada tiga pemain di Tottenham Hotspur yang memiliki gaji minimal GBP 200 ribu (Rp 3,8 miliar) per minggu. Ketiganya adalah Harry Kane (GBP 250 ribu / Rp 4,8 miliar), Gareth Bale (GBP 220 ribu / Rp 4,22 miliar), dan Tanguy Ndombele (GBP 200 ribu / Rp 3,8 miliar).

Dilihat dari kontribusinya sejauh ini, hanya Kane yang terbukti layak dibayar dengan gaji tinggi. Bale baru saja bergabung, sedangkan Ndombele masih inkonsisten. Karena itu, rencana memasukkan Son Heung-min dalam daftar gaji GBP 200 ribu dianggap tepat.

Musim ini Son mulai semangat. Dia telah mencetak 7 gol di Liga Premier dan berada di daftar teratas bersama striker Everton Dominic Calvert-Lewin. London Evening Standard mengklaim kenaikan gaji Son dari GBP 175 ribu (Rp 3,36 miliar) menjadi GBP 200 ribu per minggu sudah bisa ditandatangani pekan ini.

  • Baca Juga: Dibantai 0-13 oleh Ajax, Pelatih VVV Venlo: Kepala Kita Tetap Tegak

Karena itu, Spurs & # 39; perjalanan ke Turf Moor untuk menantang tuan rumah Burnley FC di dini hari (Siaran langsung Mola TV pukul 03.00 WIB) Jadi momentum Sonaldo – panggilan Putranya – unjuk gigi layak mendapat kenaikan gaji.

"Dia (Putra) selalu berusaha setiap musim untuk menjadi bagian terpenting klub ini. Kami semua mencintainya," ujar pelatih Spurs Jose Mourinho.

Sepanjang kariernya di Liga Inggris, hanya musim ini bintang asal negeri K-pop itu bisa mendominasi Spurs & # 39; tujuan. Kolaborasinya dengan Kane menjadi salah satu duet paling mematikan di Premier League, yakni 12 gol dari total 15 gol Spurs saat ini.

The Spurs, yang telah mencetak 19 gol dalam empat pertandingan bulan ini (rata-rata 4,75 gol per pertandingan) diprediksi akan merayakan gol melawan Burnley, yang musim ini belum pernah menang di Liga Inggris.

Baca:  Covid-19 Mengganggu Persiapan Sejumlah Klub Serie A untuk Musim Baru