JawaPos.com-Rumah Cristiano Ronaldo di kampung halamannya di Funchal, Madeira, Portugal, didatangi perampok pada Jumat (9/10). Pelaku merampas sebagian barang milik superstar Juventus tersebut.

Pencuri itu mengambil jersey Juventus yang ditandatangani Ronaldo dan sejumlah barang berharga lainnya. Pada saat pencurian tersebut, Ronaldo sedang bermain melawan timnas Spanyol dalam pertandingan persahabatan di Estadio Jose Alvalade, Lisbon.

Menurut beberapa media Portugis yang dikutip Marca, pelaku menyelinap ke dalam rumah melalui garasi. Baru pada saat salah satu pegawai rumah membuka pintu. Begitu masuk, pelaku langsung mencuri topi baseball Ronaldo.

Polisi setempat dikabarkan berhasil mengidentifikasi pelaku melalui kamera pengintai (CCTV) di dalam rumah itu sendiri.

Rumah tersebut juga ditempati oleh ibu Ronaldo, Dolores Aveiro dan kakak laki-lakinya, Hugo. Namun, tidak diketahui apakah keduanya berada di lokasi saat insiden itu terjadi. Ronaldo terakhir di rumah pada Maret 2020.

Ronaldo menjadi pemain utama dalam pertandingan melawan Spanyol. Ia digantikan oleh pemain Atletico Madrid Joao Felix pada menit ke-73. Skor pertandingan kedua negara bertetangga itu berakhir dengan skor 0-0.

Baca:  Melawan RB Leipzig Bisa Membuat Neymar Tidak Enak Hati