JawaPos.com – Gareth Bale sudah resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan status pinjaman dari Real Madrid. Penggawa Timnas Wales itu kembali ke klub lamanya sebelum dipinang Madrid. Namun, kepindahannya diiringi dengan kabar miring terkait situasi terakhirnya di Santiago Bernabeu.

Sepertu diketahui, Bale mendapatkan menit bermain yang terbilang minim pada musim lalu. Dia kerap dipinggirkan oleh pelatih Zinedine Zidane. Terkait hal itu, agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengecam perlakuan Madrid dan fansnya terhadap Bale.

Kiprah Bale bersama Madrid tak bisa diremehkan. Dia turut andil membawa Madrid memenangi empat trofi Liga Champions dan dua gelar La Liga. Bale juga menjadi pemain Britania tersubur untuk Madrid dengan catatan 80 gol dari 171 penampilan di Liga Spanyol.

Namun belakangan Bale ditepikan oleh Zidane dan dalam beberapa kesempatan mendapat cemooh dari para penggemar Los Blancos alias Madridista.

“Menurut saya, Bale tidak diperlakukan dengan baik untuk seorang pesepak bola bintang yang telah berbuat banyak untuk klub sebesar Madrid,” ungkap Barnett seperti dikutip BBC.

“Menurut saya apa yang dilakukan para penggemar begitu memalukan, dan klub tidak banyak membantu. Itulah yang saya sesali,” imbuhnya.

Barnett berharap kepindahan Bale ke Tottenham akan menjadi titik balik bagi karirnya. Bale dipinjam Tottenham selama semusim. Namun, Barnett berharap Bale bisa bertahan lebih lama di London.

“Mudah-mudahan itu (kembali ke Madrid, Red) tidak akan terjadi. Bale bakal sukses di Tottenham. Dia saya rasa berniat bertahan dan sisanya akan menjadi kesepakatan yang mudah,” tutup Barnett.

Saksikan video menarik berikut ini:

Baca:  Sindiran Menyakitkan dari Media Spanyol kepada Gareth Bale