JawaPos.com – Emiliano Martinez meninggalkan Emirates Stadium kemarin (9/11) dengan kepala terangkat tinggi. Martinez menandai kembalinya pertamanya ke bekas klub Arsenal dengan kemenangan besar.

Bersama klubnya saat ini, Aston Villa, Martinez membantu menghancurkan The Gunners dengan tiga gol tanpa balas!

Martinez lebih bahagia karena itu perang urat saraf untuk kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang bisa dibilang sukses. & # 39; & # 39; Dia (Emi) mengirimi saya pesan (sebelum pertandingan, Red): Saya harap Anda mendapat penalti dan saya (Emi) akan menyelamatkannya. Lalu, saya katakan: Oke, saya siap mengalahkan Anda, & # 39; & # 39; kata Auba terkait permainan pikiran dengan Martinez saat dipresentasikan ke Sky Sports.

  • Baca juga: Tahun Lalu Dibantai 0-9, Kini Southampton Puncaki Klasemen

Nyatanya, Auba tak mampu melepaskan satu tembakan pun ke gawang Villa. Striker sekaligus kapten timnas Gabon itu mengaku Martinez yang tumbuh di Arsenal (bergabung sejak usia 18 hingga pindah ke Villa musim ini) sudah tahu segalanya soal serangan Arsenal.

"Bagi saya, Emi adalah penjaga gawang yang hebat. Di sini (Arsenal) dia juga (dikenang sebagai, Red) sosok yang hebat," kata Auba.

Kepada Daily Mirror, Martinez tak memungkiri bahwa masa lalunya sebagai pemain Arsenal menjadi semangat ekstra untuk tampil bagus di Etihad Stadium. Meski sempat menjadi penjaga gawang Arsenal saat menjuarai Piala FA musim lalu dan Community Shield di awal musim ini, Martinez dijual ke Villa dengan harga GBP 20 juta (Rp 371 miliar).

Pasalnya, The Gunners lebih memilih Bernd Leno sebagai kiper utama di masa depan. "Saya merasa sedikit (emosional, red)," kata Martinez.

"Bukan karena kecewa (karena dijual, Red), tapi karena saya orang Argentina yang ingin selalu jadi pemenang," tutur kiper yang mencatatkan empat kali itu. seprai bersih dengan Villa.

Baca:  Arsenal akan memanfaatkan koneksi Brasil untuk mendapatkan Houssem Aouar