JawaPos.com-Kabar positif dan negatif bersahabat dengan kapten Spanyol Sergio Ramos dalam dua pertandingan terakhir di Liga A UEFA Nations League 2020-2021. Saat menghadapi Swiss (15/11), Ramos menahbiskan dirinya sebagai pemain bersama topi paling banyak di Eropa (177). Sayangnya, bek Real Madrid yang biasa disapa Cuqui gagal mengeksekusi dua penalti.

Kemarin (18/11), menghadapi Jerman, Ramos kembali disambut dengan kabar menyenangkan dan mengecewakan. Yang mengecewakan tak lain adalah Ramos yang gagal menuntaskan laga di Estadio La Cartuja. Cedera melumpuhkan Sisi kanan memaksa bek berusia 34 tahun itu ditarik keluar dua menit sebelum turun minum untuk digantikan oleh Eric Garcia.

  • Baca Juga: Tampil Spektakuler, Bantai Jerman 6-0, Spanyol Lolos ke Fase Final

Meski demikian, cedera tersebut mungkin tidak membuat Ramos khawatir karena klaim dari Mundo Deportivo tentang kepastian masa depan Cuqui di Real. Presiden Real Florentino Perez disebut-sebut telah menyetujui secara lisan perpanjangan kontrak dua musim untuk pemain yang memiliki 15 tahun untuk Los Merengues itu.

Meski banyak yang berspekulasi akan hengkang dari Real, Ramos sebenarnya sudah memutuskan untuk bertahan bersama Los Merengues. Buktinya, dia memilih tidak melibatkan agen untuk bernegosiasi dengan Perez. “Karena Ramos yakin dia dan Real seperti keluarga,” tulis Mundo Deportivo.

Yang masih menjadi kendala dalam draf kontrak baru adalah kesepakatan penyesuaian gaji sebagai kebijakan umum klub sepak bola akibat pandemi Covid-19. Real berharap memangkas 15 hingga 20 persen saham Ramos & # 39; gaji per tahun yang mencapai EUR 20 juta atau setara dengan Rp. 334 miliar.

Marca menulis jika Ramos menyetujui tawaran penyesuaian gaji yang dilakukan Real, kesepakatan kontrak baru bisa ditandatangani oleh Cuqui sebelum akhir pekan. Atau sebelum Real mengunjungi Villarreal CF di dalamnya jornada La Liga kesepuluh pada Sabtu malam (21/11).

Baca:  Penampilan konyol bek United di pertandingan internasional