JawaPos.com-Jersey ketiga Manchester United pada musim 2020-2021 memang menuai reaksi keras dari netizen.

Seragam yang disponsori oleh Adidas ini memiliki & # 39; zebra & # 39; pola. Dan jersey itu menerima olok-olok yang sangat kejam. Jersey tersebut dianggap sebagai jersey United paling jelek dalam sejarah.

Surat kabar olahraga Spanyol AS mengklaim bahwa di bulan ini, hanya ada satu topik di media sosial yang bisa menyaingi pemberitaan Lionel Messi yang ingin hengkang dari Barcelona. Dan itulah tadi peluncuran jersey ketiga terbaru Manchester United.

Mayoritas netizen yang merupakan fans United di seluruh dunia, tulis AS, menyebut jersey bermotif zebra itu konyol.

  • Baca juga: Jika Depay Masuk, Ia Akan Lengkapi Messi dan Griezmann yang kidal

Internet, terutama yang bersuara dari Twitter, terdengar begitu kejam saat melakukan pembantaian di akun resmi Manchester United. "Sungguh memalukan," "Ini hal yang busuk, jersey terburuk dalam sejarah United," "Ini adalah jersey compang-camping," "Adidas harus memecat tim desain mereka," "Itu & # 39; seperti menonton zebra bermain sepak bola. "

Meme Harry Maguire. (Indonesia)

Kalimat ini hanyalah beberapa contoh kemarahan Twitter. Hanya sedikit netizen yang memberikan suara positif di akun resmi United.

Beberapa dari mereka bahkan melontarkan komentar sinis. Misalnya, jersey tersebut sebenarnya merupakan persembahan untuk Harry Maguire. Bek tengah utama United sempat tersandung hukum akibat perkelahian di Yunani. Motif jersey terbaru United menyerupai kemeja penjara berupa strip hitam putih.

Baca:  Mbappe ingin hengkang, Real Madrid dikabarkan akan bergerak cepat