JawaPos.com – Manajer Chelsea itu menyebut jadwal Liga Inggris tidak masuk akal. Ia mengimbau, pertandingan yang digelar Sabtu (21/11) sore waktu setempat beberapa bulan terakhir ini tidak lagi digelar.

Chelsea akan mengunjungi St. James & # 39; Park menghadapi Newcastle United dalam serangkaian pertandingan di Minggu 9. Sepak bola dimulai saat makan siang waktu setempat.

Menurut Lampard, hal tersebut tidak masuk akal karena memangkas waktu persiapan, terutama bagi sejumlah pemain yang baru kembali dari memperkuat negaranya pada Kamis (19/11) kemarin.

"Penjadwalannya benar-benar tanpa akal sehat," kata Lampard pada konferensi pers sebelum pertandingan Reuters, dikutip dari Antara.

“Ini jelas bukan cara yang baik bagi para pemain untuk mempersiapkan pertandingan sekelas Liga Inggris. "Jika Anda menginginkan yang terbaik untuk liga ini, saya ingin para pemain saya dapat memberikan performa terbaik, tetapi tidak dalam situasi yang sulit," tambahnya.

Lampard juga didatangkan sejumlah pelatih yang mendesak Liga Inggris segera mengadopsi aturan pergantian pemain lima pemain seperti kompetisi papan atas lainnya di Eropa.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp dan manajer Manchester City Pep Guardiola termasuk di antara pelatih yang vokal dalam menyuarakan desakan ini.

"Saya pikir ini adalah sesuatu yang harus saya sampaikan lagi dengan klub lain. Perhatian utama saya adalah tentang keselamatan para pemain, mereka banyak stres, apalagi mereka juga tampil di kompetisi Eropa," ucap Lampard merujuk pada sang Juara. Liga dan Liga Europa.

"Bukannya orang harus meneteskan air mata untuk para pemain, tapi di liga lain mereka semua memberi lima pergantian pemain, kami harus meninjau kembali masalah ini," pungkas Lampard.

Baca:  Hauge bersemangat setelah menyumbangkan gol pertamanya untuk Milan