JawaPos.com-Pemain pengganti Rodrygo menjadi penentu kemenangan Real Madrid saat mengalahkan Inter Milan pada laga ketiga Grup B Liga Champions 2020-2021. Dalam pertandingan yang dimainkan di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid itu, Real menang 3-2.

Kemenangan pertama di Liga Champions musim ini membuat Real naik ke posisi kedua grup dengan empat poin. Sedangkan Inter tertahan di posisi caretaker dengan dua poin dari dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Real membuka keunggulan dengan gol Karim Benzema pada menit ke-25. Kapten Sergio Ramos menggandakan keunggulan Real pada menit ke-33.

  • Baca juga: Gagal Bergabung dengan Real, Arturo Vidal Benci Real

Inter berhasil memperkecil jarak dan menyamakan kedudukan melalui gol Lautaro Martinez di menit ke-35 dan Ivan Perisic di menit ke-68. Namun Rodrygo yang masuk menggantikan Marco Asensio di menit 64, akhirnya memastikan Real mengantongi tiga poin lewat golnya di menit ke-80.

"Ini Inter saya. Baik atau buruk. Saya pikir Anda perlu langkah-langkah seperti ini untuk berkembang. Dan saya tidak tahu berapa banyak tim yang datang ke sini, ke Madrid dan memainkan jenis sepak bola ini. Tipe yang tertinggal 0- 2 kemudian bangkit 2-2, dan berpeluang menang 3-2, ”ucap pelatih Inter Antonio Conte seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Kebobolan gol ketiga tidak terasa layak atas apa yang para pemain berikan atas usaha mereka. Tapi ini bukti bahwa detail bisa mengubah permainan, ”tambah Conte.

“Tidak ada cara mudah untuk sukses. Inter sedang dalam tahapannya. Jalani prosesnya. Dan Inter sudah tumbuh besar sejak musim lalu di Liga Champions, ”kata Conte lagi.

Inter mengalami saat-saat buruk. Dalam tujuh laga terakhir baik di Serie A maupun di Liga Champions, Inter hanya mampu meraih satu kemenangan.

Baca:  Setelah jeda internasional, Solskjaer melepaskan tembakan dan digantikan oleh Pochettino?