JawaPos.com-Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam pertandingan pertamanya setelah terjangkit Covid-19. Dua gol Ronaldo membantu Juventus mengakhiri kegagalan dua pertandingan berturut-turut dengan memukul tuan rumah Spezia 4-1 di Stadion Dino Manuzzi, Cesena (1/11).

Gol Alvaro Morata di menit ke-16 membuat Juve unggul lebih dulu. Spezia menyamakan kedudukan berkat gol Tommaso Pobega pada menit ke-32.

Ronaldo membawa Juve kembali unggul pada menit ke-59. Gol Adrien Rabiot di menit ke-68 dan penalti Ronaldo di menit ke-77 menuntaskan Juventus & # 39; kemenangan.

  • Baca juga: Gol akrobatik Zlatan Ibrahimovic membuat AC Milan unggul

Keberhasilan Juve meraih tiga poin membawa mereka naik ke peringkat kedua dengan 12 poin. Sedangkan Spezia tertahan di urutan 16 dengan lima poin.

Morata memberi Juve keunggulan setelah memaksimalkan umpan Weston McKennie menjadi sebuah gol. Wasit melakukan peninjauan VAR untuk menyelidiki kemungkinan tersebut offside. Namun, wasit mengesahkan gol ini.

Setelah Spezia menyamakan kedudukan, Ronaldo membawa Juve kembali memimpin tak lama setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti.

“Saya tidak merasakan gejala apapun. Saya merasa sangat sehat. Dan saya pun kembali melakukan apa yang saya suka, yakni bermain sepak bola, "kata Ronaldo seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Serie A adalah liga yang kompetitif. Milan melakukan hal-hal luar biasa. Begitu juga Lazio dan Napoli. Kami harus bekerja keras, tetapi kami masih terus berkembang. Cristiano sudah kembali dan itu yang terpenting, "tambahnya.

Baca:  Antonio Conte: Saya tidak yakin masih menjadi Pelatih Inter musim depan