JawaPos.com – Penggemar Chelsea & # 39; Tuntutan bahwa kiper Kepa Arrizabalaga harus ditinggalkan telah dipenuhi oleh manajer Frank Lampard melawan West Bromwich Albion (27/9).

Kiper termahal dunia duduk di tribun sebagai pengganti bangku cadangan (protokol kesehatan Covid-19 terkait dengan menjaga jarak).

Posisi Kepa dalam laga di The Hawthorns ditempati oleh penjaga gawang Argentina berusia 38 tahun Willy Caballero. Di sisi lain, rekrutan baru Edouard Mendy masih melakukan debutnya terlalu cepat.

Yang terjadi selanjutnya adalah gol Caballero kebobolan tiga gol dan itu semua terjadi hanya dalam 27 menit pembukaan. Situasi yang membuat Kepa ingin mengatakan: "Mudah menjadi penjaga gawang Chelsea."

Lihat saja momen ketika striker West Brom Callum Robinson membobol gawang Chelsea pada menit keempat. Saat berdiskusi dengan gelandang Jorginho yang berada di dekatnya, Kepa memberi isyarat tentang posisi yang seharusnya diambil Caballero agar tidak kebobolan. Semuanya terekam dengan jelas di kamera televisi.

Apa yang dilakukan Kepa viral di media sosial. Banyak fans Chelsea yang mengkritik kiper Spanyol itu karena mengkritik Caballero. Bahkan, dia mungkin tidak akan kebobolan jika ditugaskan.

Ada juga meme yang mengabadikan momen saat Kepa menolak diganti di final Piala Liga dua musim lalu melawan Manchester City.

Baca:  Lionel Messi Menawarkan Kursi Jet Pribadi kepada Rekan Tim