JawaPos.com – Ada cerita lucu dalam kemenangan adu penalti Tottenham Hotspur atas Chelsea di babak keempat Piala Liga kemarin (30/9). Spurs bermain dengan sepuluh orang pada menit ke-76. Bek Eric Dier tiba-tiba masuk dan keluar dari lorong pemain.

Rupanya, Dier tak tahan dengan "panggilan alam" dan langsung lari ke toilet di ruang ganti Spurs. "Sesuatu yang tidak akan bisa Anda tahan," canda pemain berusia 26 tahun itu seperti dilansir RT.

Beruntung, saat Dier berada di toilet, Chelsea hanya sekali mengancam gawang Lloris. Spurs yang bermain dengan skema 3-5-2 bersama Erik Lamela dan Steven Bergwijn juga tampak siap kehilangan satu pemain.

Pasalnya, sebelum ke toilet ruang ganti, Dier sempat pamit kepada dua rekannya, bek tengah Toby Alderweireld dan gelandang bertahan Pierre-Emile Hojbjerg.

Namun, manajer Spurs Jose Mourinho berpikir berbeda. Mourinho mengikuti Dier ke ruang ganti. Dalam situasi dimana Spurs tertinggal 0-1 dan sudah melakukan semua pergantian pemain (3 kali), Mourinho khawatir Dier akan membutuhkan waktu lama di toilet ruang ganti.

Dier mengakui ini. "Jose tidak senang, tapi alam telah memanggil saya," ucap pemilik berposisi semula sebagai gelandang bertahan SPORTBible.

"Saya juga kesulitan (berlari, Red) dengan perut kram dan itu bisa saja berakhir buruk," tambah pemain yang mengawali karirnya bersama Sporting CP.

Entah karena Mourinho, Dier hanya dua menit di toilet. Rata-rata pemain bisa lebih dari itu seperti kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang di Emirates Stadium tahun lalu (6/12).

Saat itu, Auba mundur lima menit sebelum waktu normal habis dan Arsenal tertinggal 1-2 dari Brighton & Hove Albion. The Gunners akhirnya kalah dengan skor tersebut. “Saya memaksanya untuk segera kembali (ke lapangan, Red),” kata The Special One – panggilan Mourinho – di situs resmi klub.

Baca:  Barcelona tidak serius, Wijnaldum menyerah

Seolah-olah dia ingin membayar aksinya hancurkan ke toilet, Dier menjadi Spurs & # 39; algojo penalti pertama dan berhasil melakukannya. Dier juga terpilih sebagai bintang pertandingan dan dengan bercanda dia mendedikasikannya ke toilet yang dia gunakan. "The real MOM (man of the match, Red)," tulis Dier di akun Instagram miliknya.