JawaPos.com-Portugal membantai Andorra dengan skor 7-0 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Luz, Lisbon, Kamis pagi WIB.

Gol Pedro Neto (8 & # 39;) membuka keunggulan Portugal. Paulinho (29 ') mencetak gol terakhir di babak pertama.

Portugal mencatatkan lima gol lagi di babak kedua. Yakni melalui Renato Sanches (56 '), Paulinho (61'), gol bunuh diri Emili Garcia (76 '), Cristiano Ronaldo (85'), dan Joao Felix (88 ').

  • Baca juga: Pertandingan Belanda vs Spanyol Adalah Pertandingan Kembalinya Anak yang Hilang

Portugal hanya membutuhkan delapan menit untuk mendapatkan gol pertamanya. Pemuda Wolverhampton Wanderers Neto mencetak gol debutnya dengan tendangan voli setengah. Itu adalah hasil kolaborasi apik antara Sergio Oliveira dan Paulinho.

Sanches mengancam dengan tembakan rendah yang berhasil ditepis kiper Josep Gomes. Namun, doa kemudian masuk untuk kedua kalinya saat gagal menahan tendangan Paulinho.

Ronaldo yang tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua menyia-nyiakan peluang bagus saat tandukannya melambung. Namun, Ronaldo mencatat membantu tentang gol ketiga Portugal yang dicetak oleh Sanches.

Sundulan Paulinho dari umpan silang Mario Rui membuat Portugal unggul empat gol. Ronaldo kembali menyia-nyiakan peluang dengan tendangan memantul.

Ronaldo mengira dia akan menciptakan gol lain untuk Portugal ketika dia mengirim umpan yang dimaksimalkan William Carvalho. Tapi hakim garis lebih dulu mengibarkan bendera offside.

Namun demikian, Portugal mencetak gol berikutnya saat Garcia memanfaatkan umpan silang Bernardo Silva ke gawangnya sendiri.

Usai menyia-nyiakan sejumlah peluang, Ronaldo akhirnya mencatatkan namanya di papan skor dengan sundulan dari jarak dekat. Pemain pengganti lainnya, Joao Felix kemudian melengkapi kemenangan Portugal dengan gol penutupnya.

Baca:  Rio Ferdinand: Marcus Rashford Bisa Jadi Pemain Kelas Dunia