JawaPos.com – Bos Arsenal Mikel Arteta mengharapkan respons yang kuat dari para pemainnya saat kembali beraksi di Premier League menyusul kekalahan 0-3 di kandang dari Aston Villa, Minggu (8/11). Arsenal, yang tidak tampil konsisten, mengalami kekalahan keempat dalam delapan pertandingan musim ini untuk finis di peringkat 11 klasemen dengan 12 poin.

"Saya ingin melihat bagaimana orang bereaksi, bagaimana para pemain bereaksi dan jika kami mulai menyalahkan satu sama lain atau jika kami hanya melihat diri kami sendiri di cermin dan kemudian mencoba menjadi jauh lebih baik dari apa yang kami tunjukkan malam ini, itulah kami. adalah, "kata Arteta. Antara.

"Kemudian, setelah itu, kumpulkan kembali semua orang dan dapatkan semangat juang, keyakinan, dan komitmen yang telah kami tunjukkan sejak saya tiba di sini dalam setiap pertandingan," lanjutnya.

Tokoh besar Arsenal, Ian Wright mengatakan, penampilan mereka saat dihancurkan Villa merupakan penampilan terburuk yang pernah dilihatnya. “Buruk di setiap departemen. Masih satu juta mil jauhnya dari penampilannya melawan Manchester United (dimana Arsenal menang 1-0). Mereka (Villa) jauh di depan kami hari ini, "kata Wright.

Arsenal bertandang ke Leeds United pada 22 November setelah liga dilanjutkan setelah jeda internasional.

Baca:  Ditolak, Buktikan Diri, dan Mampu Membawa Timnya ke Semifinal