JawaPos.com – Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengaku puas dengan reaksi para pemainnya usai kebobolan melawan Shkendija pada laga babak ketiga kualifikasi Liga Europa, Jumat (25/9) dini hari. Usai unggul lewat gol cepat Erik Lamela di menit kelima, keunggulan Tottenham pupus 10 menit usai aksi babak kedua berkat gol Valjmir Nafiu.

Tottenham berhasil menyelamatkan muka dengan sepakan Son Heung Min dan sundulan Harry Kane untuk memastikan kemenangan 3-1.

“Setelah gol mereka, kami harus bereaksi. "Saya bereaksi di bangku cadangan dan para pemain bereaksi di lapangan dan mencetak dua gol untuk memenangkan pertandingan," kata Mourinho dalam komentar pasca pertandingan yang dikutip dari situs resmi Tottenham.

“Sebelumnya, kami sebenarnya punya peluang lewat sundulan Harry dan Coco (panggilan Lamela) yang tipis dari gawangnya, jadi menurut saya kami pantas menang,” imbuhnya.

Mourinho mengaku lega timnya kini telah melangkah ke babak playoff di mana pertandingan itu akan digelar di kandang sendiri untuk menjamu wakil Israel, Maccabi Haifa. Dengan demikian, Tottenham tidak perlu melakukan perjalanan yang panjang dan melelahkan.

Sekarang tinggal satu pertandingan lagi, akhirnya di kandang sendiri untuk masuk fase grup, pungkasnya.

Tottenham dijadwalkan menghadapi Haifa pada 1 Oktober 2020.

Baca:  Kisah rumit FC Barcelona dengan penjaga gawang cadangannya