JawaPos.com – Presiden Real Madrid Florentino Perez mengisyaratkan bahwa kapten klub Sergio Ramos bisa saja hengkang pada 2021. Perwakilan Ramos saat ini terkunci dalam pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya saat ini di Santiago Bernabeu yang akan habis akhir musim ini.

Dikutip dari Antara, pemain berusia 34 tahun itu kabarnya meminta perpanjangan kontrak dua tahun yang membuat dia pensiun di Madrid pada 2023.

Namun begitu, Los Blancos tetap berpegang pada pendiriannya bahwa mereka hanya mengeluarkan kebijakan untuk menawarkan perpanjangan kontrak 12 bulan kepada pemain yang berusia di atas 30 tahun.

Isu kepergian Ramos tahun depan kian kencang setelah raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain disebut-sebut sudah mengimingi pemain Spanyol itu agar bergabung dengan mereka dengan nilai kontrak besar. PSG kabarnya menawarkan 18 juta euro per tahun, yang sudah ditampik Perez.

Walau begitu, Perez sudah memastikan bahwa dia tidak akan menghalangi kepindahan Ramos jika ada penawar yang cocok. Mengutip laman football-espana, Perez juga bersedia membuat pengecualian kepada Ramos untuk perpanjangan kontrak selama dua tahun sehingga sang pemain urung mengakhiri kiprah 15 tahunnya di Madrid.

Baca:  Real Madrid dan Madridista Dikecam Agen Gareth Bale, Ini Penyebabnya