JawaPos.com – Manajer Everton Carlo Ancelotti menuntut para pemainnya menunjukkan perubahan setelah jeda internasional. Kekalahan 1-3 dari Manchester United di Goodison Park, Sabtu (7/11) membuat Everton absen dalam empat pertandingan Liga Inggris tanpa kemenangan dan tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Kekalahan dari Manchester United seakan menghapus kisah indah di awal musim mereka yang sempat bercokol di puncak klasemen dan menuai pujian sejak kedatangan James Rodriguez dan Abdoulaye Doucoure.

"Sayangnya ini bukan periode yang bagus, tiga kekalahan dan kami mengalami banyak masalah," kata Ancelotti merujuk pada cedera dan skorsing beberapa pemain. Antara.

Mudah-mudahan setelah jeda internasional kami akan kembali dalam bentuk yang berbeda, katanya.

Kekalahan tersebut membuat Everton untuk sementara melorot ke peringkat lima bahkan bisa semakin merosot mengingat padatnya jarak di klasemen saat ini.

"Saya berharap setelah jeda internasional tidak ada pemain yang cedera sehingga kami bisa memulai lagi, karena musim ini masih jauh dari selesai. Saya tidak khawatir dengan lini serang. Yang harus kami tingkatkan adalah situasi pertahanan … kami harus mengatasinya dan semoga tim ini bisa tampil bagus di awal musim, ā€¯pungkasnya.

Baca:  Setelah lebih dari setahun, Hazard kembali mencetak gol, Madrid membungkam Huesca