JawaPos.com – Kepindahan Memphis Depay dari Lyon ke Barcelona kemungkinan besar akan dibatalkan. Pasalnya, klub asal Catalan tersebut dikabarkan tidak memiliki anggaran untuk mengimbangi penyerang sayap tersebut.

Media di Belanda mengklaim proses transfer Depay ke Barcelona sudah selesai. Namun, kabar ini dibantah oleh Presiden Lyon Jean-Michel Aulas.

Dilaporkan Espana Sepak Bola, Aulas menanggapi tweet di media Belanda Voetbal yang menyatakan bahwa Depay akan didatangkan oleh Blaugrana dengan nilai transfer 30 juta euro. Aulas menegaskan bahwa Barcelona tidak akan bisa mengajukan tawaran ke Depay.

"Presiden Barca mengatakan kepada saya pada hari Minggu bahwa mereka sangat menderita, secara finansial, karena krisis covid-19 dan tidak akan mengajukan tawaran untuk Depay," tulis Aulas.

Kontrak Depay berakhir pada 2021, dan Aulas yakin para pemainnya akan bertahan di Prancis. Depay merupakan salah satu pemain yang paling diinginkan pelatih Ronald Koeman untuk memperkuat lini serang Barcelona.

Depay juga jadi pilihan utama Koeman, karena harganya lebih murah dari stiker Lautaro Martinez Inter Milan.

Harga Depay akan ditanggung oleh penjualan beberapa pemain Barcelona seperti Rafinha, Jean Clair Todibo atau bahkan Martin Braithwaite yang beberapa pekan lalu sangat dekat dengan West Ham. Jika Braithwaite bisa dijual dengan harga 18 juta euro, maka harga Depay akan ditanggung.

Baca:  Arsenal akan memanfaatkan koneksi Brasil untuk mendapatkan Houssem Aouar