JawaPos.com-Pesepakbola paling tidak beruntung di dunia. Ikon baru offside. Versi bahasa Spanyol dari Inzaghi. Itulah beberapa reaksi di media sosial atas kesialan Alvaro Morata dalam laga melawan Barca kemarin (29/10).

Tiga kali gol Juve (16 & # 39 ;, 30 & # 39 ;, 55 & # 39;) dianulir oleh VAR (asisten wasit video) karena offside.

Yang pertama, bahu kiri pembalap Spanyol berusia 28 tahun itu telah melewati garis imajiner yang muncul di VAR. Kedua, karena kaki kiri Morata. Nah, tumit ketiga adalah pinjaman dari Atletico Madrid offside.

Menyebutkan Morata cocok dengan offside bahkan setelah keberadaan VAR pun tak terbantahkan. Setidaknya tahun ini, The Sun mengabarkan bahwa penyerang yang akrab disapa Alvarito itu bakal mencetak 18 gol di 2020 jika 11 di antaranya tak dibatalkan karena alasan tersebut. offside. Dan, lima di antaranya bersama Juve dalam lima pertandingan musim ini!

Di era Liga Champions, eks striker Real Madrid dan Chelsea itu juga tercatat gagal melakukan selebrasi sebanyak 13 kali akibat gol offside.

Alhasil, kesialan Morata pun terpeleset ke Al-VAR-ito atau Al-VAR-o. Akun Troll Football juga menuliskan bahwa Morata tentu berharap bisa bermain di era Filippo Inzaghi.

Pemain legendaris AC Milan dan striker Italia berjuluk Super Pippo ini dikenal piawai membebaskan diri dari jebakan offside. Masalahnya, jika VAR sudah diperkenalkan saat itu, Super Pippo juga bisa macet banyak offside.

"Kami harus memperbaiki semua yang salah dalam pertandingan ini (termasuk banyak hal offside by Morata, Red), ā€¯jelasnya allenatore.dll Juve Andrea Pirlo ke Tuttosport.

Baca:  Ligue 1 Berikan PSG dan Olympique Lyon Keringanan Jadwal